Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

PUTRA BENGAL KALAH ADU PINALTI,PADA TURNAMEN TROFEO PUTRA BENGAL CUP I 2022

28 Maret 2022 10:49:27  admin-batukaang  117 Kali Dibaca  Berita Desa

Pembukaan Turnamen Trofeo Putra Bengal Cup I Tahun 2022, di Desa Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli Kamis 24 Maret 2022. Turnamen akan berlangsung selama seminggu yang diikuti oleh 18 team yang dibagi menjadi 6 group, dimana masing-masing group terdiri dari 3 tim.

Tim tidak hanya berasal dari kabupaten Bangli, tetapi juga diikuti oleh kabupaten lain, seperti Badung Utara dan Buleleng Timur.Pertandingan di group A, diikuti Putra Bengal Desa Batukaang, Mampeh FC,dan Lawak FC. Pertandingan Perdana sebagai tuan rumah, Putra Bengal FC yang diketuai oleh I Ketut Dandi sebagai Kapten Tim bertanding dengan Mampeh FC, tendangan perdana dilakukan oleh Kadus Batukaang, I Made Sugendra mewakili Perbekel.

Pertandingan berlangsung selama 45 menit dengan perolehan skor 3-1 untuk Putra Bengal. Angin segar bagi Putra bengal selaku tuan rumah yang mampu mengalahkan tim lawan. Pada Babak ke 2, Mampeh Fc berhadapan dengan Lawak FC dari Kabupaten Badung. Lawak FC unggul 1-0.

Babak ke 3, dinama merupakan babak penentuan antara Putra Bengal FC dengan Lawak FC. Pertandingan yang sangat mendebarkan, dimana tim sama-sama kuat, suporterpun saling mendukung tim masing-masing.Selama 45 menit, belum ada yang mampu menerobos gawang, hingga wasit I Wayan Eta meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Permainan dilanjutkan dengan adupinalty,untuk menentukan siapa yang berhak masuk ke babak semifinal, sorak penonton menambah suasana ketegangan di kedua tim.Penendang pertama sama-sama mampu menjebol gawang lawan, namun penendang ke 2 dari Putra Bengal melambung jauh dari gawang lawan, sehingga skor 2-1 untuk lawak FC, begitu juga penendang ke 3 dari lawak FC gagal, sehingga skor seimbang. Namun tendangan akhir yang dilakukan Putra Bengal mampu dihalau oleh penjaga Lawak FC, sehingga Lawak FC lolos di group A.

Kekecewaanpun tersirat diraut pemain Putra Bengal,sebagai tuan rumah harus gagal,selain itu disemua pertandingan selama ini, Putra Bengal selalu kalah di adupinalty. 'Setidaknya kita telah bermain dengan maksimal, walau harus menerima kekalahan, kita tidak hanya bertanding, tetapi juga menjalin persaudaraan' tutup I Ketut Dandi selaku Kapten Tim.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:218
    Kemarin:97
    Total Pengunjung:40.946
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.232.59.38
    Browser:Tidak ditemukan