Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

BATUKAANG MEMILIH

11 Desember 2020 12:06:47  admin-batukaang  84 Kali Dibaca  Berita Desa

 

 

 Gambar Utama

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli Periode 2021-2026 di Desa Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, yang dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 berlangsung dengan lancar. Jumlah Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) yang terdaftar dalam DPT yaitu sebanyak 486 Orang terbagi menjadi 2 TPS yaitu di TPS 1 bertempat di GOR Martapura Desa Batukaang terdiri dari 240 pemilih dengan rincian 117 pemilih laki-laki dan 123 pemilih perempuan. Sedangkan di TPS 2 yang bertempat di Wantilan timur Pura Bale Agung terdiri dari 246 pemilih dengan 127 pemilih laki-laki dan 119 perempuan.

Pemilihan berlangsung mulai pukul 07.00 WITA, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan dari KPU Pusat. Pemilihan berakhir pukul 13.00 WITA. Setelah penghitungan suara pada TPS 1 yang diketuai oleh I Made Ariyana Suastra, Pasangan nomor urut 1, I Made Subrata,dan Ngakan Made Kutha Parwata memperoleh suara sebanyak 91 ( sembilan puluh satu ) suara sedangkan lawannya yaitu Sang Nyoman Sedana Arta, SE dan pasangannya I Wayan Diar, SST.Par memperoleh suara sebanyak 96 ( sembilan puluh enam ) suara. Pasangan urut satu kalah 5 suara dibandingkan pasangan urut 2.

Berbanding dengan hasil di TPS 2 yang diketuai oleh I Nyoman Arimbawa. Pasangan urut satu menang 3 suara dengan perolehan suara yaitu 105 ( seratus lima  ) suara, sedangkan lawannya pasangan urut 2 memperoleh suara 102 ( seratus dua ) suara. Setelah penghitungan total, Pasangan urut 2 Sang Nyoman Sedana Arta, SE dan pasangganya I Wayan Diar,SST.Par unggul dengan perolehan suara 198 (seratus sembilan puluh delapan) menggunguli lawannya I Wayan Subrata dan pasanggannya Ngakan Made Kutha Parwata yang memperoleh nilai 2 poin lebih rendah yakni sebanyak 196 ( seratus sembilan puluh enam ) suara.

 

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:10
    Kemarin:84
    Total Pengunjung:22.376
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.87.33.97
    Browser:Tidak ditemukan