Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

HUJAN TAK MEMBENDUNG SEMANGAT ANAK-ANAK SONGAN DALAM LAGA TROFEO PUTRA BENGAL

29 Maret 2022 12:01:34  admin-batukaang  652 Kali Dibaca  Berita Desa

Laga Trofeo Putra Bengal Cup I Tahun 2022 kembali dilaksanakan setelah kemarin sempat ditunda sebab hujan lebat yang membuat lapangan basah, dan tidak bisa digunakan.Setelah sebelumnya Jumat 25 Maret 2022, di group B, Banser Songan keluar sebagai pemenang setelah berhadapan dengan Areba Blanga. Pertandingan pada Group C kali ini antara Songan FC,Bon FC dan Putra Awan FC yang berlaga di Lapangan Putra Bengal Desa Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Senin 28 Maret 2022.

Babak pertama Songan FC dengan Bon FC,  Songan FC menjebol gawang Bon FC dengan keunggulan 4-0. Di babak kedua, Bon FC berhadapan dengan Putra Awan FC,dan kembali harus menelan pil pahit karena harus tunduk dengan kekalahan 5-0 atas Awan FC, dengan demikian Bon FC otomatis out.

Pada sesi yang ke 3, pertandingan penentuan antara Songan FC dengan Awan FC, dimana kedua tim sam-sama kuat,namun gol pertama diperoleh oleh Songan FC, hujan yang mengguyur lapangan Putra Bengalpun tidak dirasa oleh anak-anak Songan, semangat mereka kian membara setelah anak-anak Songan dengan semangat menggempur pertahanan lawan. Semakin deras hujan semakin berkobar pula semangat mereka, gol-demi gol diciptakan oleh anak-anak Songan, bahkan Putra Awan tidak diberi kesempatan satu gol pun dalam pertandingan ini sehingga Songan FC menang 5-0 melawan Putra Awan FC, dan Songan FC berhak maju ke babak selanjutnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:162
    Kemarin:149
    Total Pengunjung:164.574
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.142.135.86
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel