Selamat Datang di Website Resmi Desa  Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Batukaang untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Batukaang meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Indahnya Bentangan Tanaman Kopi di Desa Batukaang bagaikan permadani di kaki langit, gunung menjulang berpayung awan, ini berarti menandai kesuburan alam pegunungan.  Majulah Desa Batukaang

Artikel

PROYEK SENDERAN DESA BATUKAANG

05 Maret 2021 11:18:51  admin-batukaang  561 Kali Dibaca  Berita Desa

    

 

 Gambar Utama

 

 

Guna mengantifasi terjadinya longsor di sebelah barat desa, untuk itu Pemerintah Desa Batukaang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli,melakukan pembangunan senderan mulai tanggal 4 Maret 2021. Anggaran yang digunakan yaitu sebesara Rp. 137.362.099 ( seratus tiga puluh tujuh juta tiga ratus enam puluh dua ribu sembilan puluh sembilan rupiah ) yang bersumber dari Dana Desa.

Senderan sepanjang 53 meter dengan tinggi 3 meter, diperkirakan akan selesai selama 1 bulan, dengan total jumlah tukang dan pekerja sebanyak 34 orang dibagi menjadi 2 kelompok sip, masing-masing kelompok terdiri dari 17 orang.

Perlunya pembangunan senderan tersebut, guna mengantisifasi tanah longsor, mengingat lokasi senderan yang berada dekat dengan Pura Pancer Jagat dan pemukiman warga.

 

 

 

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Video Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:141
    Kemarin:338
    Total Pengunjung:159.691
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:35.175.236.44
    Browser:Tidak ditemukan